phone: +420 776 223 443
e-mail: support@londoncreative.co.uk

Saya pobia dengan tabung gas LPG

Sebenarnya yang namanya resiko itu ada di mana-mana, naik motor resikonya kecelakaan, naik kapal resikonya tenggelam, naik pesawa resikonya pesawatnya jatuh, banyak lagi dech resiko yang lain nya, hehehe
Tapi saya paling takut dengan tabung gas LPG, enggak tau kenapa rasa takut saya berlebihan sama benda ini, setiap saya memegang atau dekat dengan tabung gas LPG saya selalu membayangkan tabung itu meledak di tangan saya, bayangkan saja tembok beton yang tebal dan kuat saja bisa jebol dan hancur akibat ledakan tabung gas LPG, apalagi jika meledak di tangan kita, uuhhhhh ngebayangin nya saja serem, memang sih mungkin peluangnya 1/1000.000.000 tapi yang namanya peluang walaupun sekecil apapun, meski hanya 0,0000000001 tetap saja berpeluangkan, enggak mustahil bisa meledak di tangan kita.Yah, begitulah yang saya alami dan rasakan, selalu menghidar jauh dari yang namaya tabung gas LPG.

0 komentar:

Total Kunjungan Pembaca