phone: +420 776 223 443
e-mail: support@londoncreative.co.uk

Di saat orang tidur, aku harus tetap bekerja

Tidak terasa sudah jam 04.15 pagi, ngantuk sudah menyerang sejak jam satu tadi, tapi mau enggak mau aku harus menahan ngantu sampai jam delapan pagi, padahal jam 10.30 ada jadwal kuliah, yah beginilah kalo kerja dapet ship malam. Untuk bertahan hidup di kota yang seraba mahal ini aku mencari tambahan bekerja jadi operator warnet, tidak terasa hampir delapan bulan aku bekerja.
Bagi ku pekerjaan ini tidak terlalu berat, cuma yang beratnya adalah memeneg waktunya aja, aku harus pandai-pandai membagi waktu antara kerja ma kuliah, apalagi semester enam ini jadwal kuliah full sabtu sampai minggu, di tambah lagi tugas yang extra bnyak, apalagi dalam seminggu aku harus begadang dua tau tiga kali karena dapet ship malam, yahhh di nikmatin ajalah.... ^_^

0 komentar:

Total Kunjungan Pembaca