phone: +420 776 223 443
e-mail: support@londoncreative.co.uk

Saya hobby memasak

Sejak kecil saya kurang suka olahraga, olahraga yang suka cuman jogging, dengerin musik suka tapi enggak hobby bermain alat musik, klo main gitar bisalah dikit-dikit buat menghibur diri sendiri. Nah, tapi klo untuk urusan dapur masak memasak saya suka banget, dikatakan hebat masak sich enggak, tapi hoby aja n senang melakukan pekerjaan itu ( klo lagi enggak sibuk aja ).
Bagi saya memasak itu hal yang paling menyenangkan, selain buat manjain lidah juga terdapat kepuasan tersendiri bagi saya, kepuasan itu terletak ketika saya memasak untuk orang lain, saya merasa puas bila maskan yang sajikan bisa memuaskan selera orang lain. saya sering memasak ketika ada waktu senggang buat menghilangkan setres.

0 komentar:

Total Kunjungan Pembaca